oleh

Ditemukan Mayat Perempuan Diduga di Gigit Seekor Buaya

Tobariri, newskabarindonesia.com : Pada Jum’at tanggal 11 januari 2019 sekira pukul 08:45 WITA telah ditemukan mayat seorang perempuan an. Deasy Tuwo (44) bertempat tinggal di Desa Rumah, Kecamatan Tombariri dilokasi perusahaan tersebut, yang diduga digigit oleh seekor buaya berukuran kurang lebih 5 meter panjangnya, Sabtu, (12/1/2019).

Menurut keterangan saksi yang pertama kali menemukan sekira pkl. 08.30 wita bertempat di desa ranowangko jaga 7 lokasi perusahaan Pembibitan Mutiara Kecamatan Tombariri saksi meweteng jaga 7 Erling rumengan (30) yang beralamat desa Ranowangko jaga 7 Kec. Tombariri, Vian turangan (45) pekerjaan sopir, beralamat didesa Poopoh Jaga 6 Kecamatan Tombariri.

Dan masyarakat Audi engkol, agama kr. Protestan, desa ranowangko jaga 7 kec. Tombariri mendapat sms dari pemilik lokasi yaitu Mr. OCHIAI no. Telp. 081243501118 warga negara Jepang untuk mengecek kedalam lokasi perusahaan kemudian mereka masuk kedalam areal perusahaan pembibitan mutiara tersebut sesampainya di dalam.

Mayat seorang perempuan bernama Deasy Tuwo (44) yang diduga digigit buaya

Tidak ada orang yang ditemukan namun mereka melihat ada benda terapung yang menyerupai tubuh manusia berada diatas kolam tempat peliharaan seekor buaya kemudian mereka melihat bahwa itu seperti tubuh manusia namun mereka takut untuk menyentuh dan melaporkan ke Mapolsek Tombariri.

Menurut informasi yang dihimpun newskabarindonesia.com, Kondisi korban pada saat ditemukan tangan kanan dan sebagian isi organ tubuh bagian depan sudah dimakan oleh buaya tersebut. Dan buaya tersebut belum diketahui jenisnya, dikarenakan belum ada tim dari observasi kementrian Balai Lingkungan Hidup dan Tanam Nasional Bunaken Sulut,” ucap saksi.

Setelah mendapatkan laporan personil langsung turun ke TKP dan mengamankan TKP serta melakukan pulbaket. Saat ini korban sudah ke RS. Prof. Kandow Malalayang bersama keluarga korban dibawa menggunakan Ranmor Patroli Sektor Tombariri.(Nvd/Ivn/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed