oleh

Caleg DPD Partai Hanura Kaltara Gelar Pembekalan di Bulungan

Jakarta, newskabarindonesia.com : DPD Partai Hanura Kalimantan Utara (Kaltara) melaksanakan Konsolidasi dan Pembekalan caleg DPRD Propinsi dan Kabupaten/ Kota se Kaltara, Minggu (13/1/2019).

Dari DPP Partai Hanura hadir Benny Rhamdani, Ketua Bidang organisasi, Djafar Badjeber, Ketua Bapilu DPP Hanura dan Mulyadi, Ketua Badan Saksi Pusat.

Ketua Panitia yang juga Ketua Bapilu Hanura Kaltara, Efendi Jufrianto mengatakan, partai Hanura Kaltara sudah siap dan terus konsolidasi pemenangan. Partai Hanura Kaltara siap berjuang untuk menjadi satu fraksi tiap tingkatan, termasuk memperoleh pimpinan dewan, kata Efendi Jufrianto yang juga Wakil Walikota Tarakan.

Sementara itu, H. Udin Hianggio, penasehat partai Hanura dan juga Wakil Gubernur Kaltara mengatakan, semua kader harus berjuang keras untuk memperoleh kursi dewan sebanyak mungkin. Waktu Pemilu tinggal 3 bulan lagi, jadi jangan sia-siakan waktu yang tersisa tersebut.

Ketua DPF Partai Hanura Kalkara, Ingkong Ala, dalam amanatnya, saya instruksikan kepada semua kepengurusan disetiap tingkatan untuk bekerja keras.

Perjuangkan aspirasi rakyat dan jangan sekali-kali khianat kepada rakyat. Jangan ada yang menyimpang dari tugas mulia ini. “Sebagai Anggota legislatif, anda pasti tahu rapornya hitam atau merah. Silahkan evaluasi diri masing-masing,” ujarnya.

Benny Rhandani yang mewakili Ketua Umum DPP Hanura mengatakan bahwa, kita berpartai jangan berfikir untuk kepentingan pribadi, apalagi mencari hidup di partai. Kader partai harus disiplin dengan tugas-tugasnya, terutama harus militan, loyal dan berdedikasi.

Dalam kaitan Pilpres bahwa, Partai Hanura wajib hukumnya memperjuangkan pasangan No. 01, karena telah menjadi keputusan politik partai yang harus. “Kita amankan bersama,” tegasnya.

Ketika Benny Rhamdani menanyakan apakah saudara siap, maka dijawab spontas, siaaaap !!.(Nvd/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed