oleh

Ciptakan Pemilu Damai 2019 FKUB Tambora Bersama Tiga Pilar, Menolak Tempat Ibadah Dijadikan Tempat Politik Praktis

Jakarta, newskabarindonesia.com : Forum Komunikasi Umat Beragam (FKUB), Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat wilayah Kecamatan Tambora memasangan Spanduk Deklarasi menolak tempat Ibadah dipakai untuk Kampanye, Issu Hoax, SARA dan Radikalisme di wilayah Tambora, Jakarta Barat, Minggu, (13/1/2019).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh, SH menjelaskan, deklarasi tersebut bertujuan agar tempat ibadah baik itu Masjid, Gereja, Vihara tidak digunakan untuk berpolitik praktis.

“Tempat ibadah jangan dijadikan sebagai arena penyebaran paham radikalisme dan hoaks,” tegas Kompol Iver Son Manossoh, SH.

Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, para Pemuka agama di wilayah Tambora juga menginginkan pemilu 2019 dapat berlangsung dengan aman, damai dan sejuk. Karena meski perbedaan pilihan jangan sampai menjadikan perpecahan bangsa.

“Kegiatan ini sebagai wujud dukungan atas gerakan FKUB Jakarta Barat yang akan memasang spanduk himbauan di seluruh tempat ibadah wilayah Jakarta Barat.”Pungkasnya. (Ddr/Nvd Red)

 

Facebook Comments

Komentar

News Feed