oleh

Dua Suporter All Star Lampung Terluka, Laga Persija VS All Star Lampung Nyaris Ricuh

Bandar Lampung : Duel pertandingan sepak bola antara Persija vs All Star Lampung yang di gelar di lapangan Stasiun Way Halim Bandar Lampung berjalan panas.

Baru beberapa menit di mulai babak pertama, dua oknum suporter All Star Lampung mengalami luka serius di bagian pipi, kaki dan tangan.

Berdasarkan pantauan reporter newskabarindonesia.com yang berada di lokasi, ketika pertandingan baru di mulai, tepat di sebelah kanan gawang kesebelasan All Star Lampung, polisi dan beberapa orang mengarah ke barisan
suporter Persija.

Alhasil polisi melihat kedua oknum suporter sedang adu jotos. Melihat peristiwa tersebut, aparat keamanan yang di bantu suporter Persija lainnya langsung melerai dan membantu evakuasi oknum suporter yang terluka.

Adit Suporter All Star Lampung yang mengalamai luka pada bagian pipi kiri, kaki dan tangan ini mengaku, dirinya tidak mengetahui persis mengapa ia tiba-tiba menjadi sasaran oknum suporter Persija .

Saat berita ini diturunkan Adit korban pemukulan langsung mendapat pertolongan dari Tim Kesehatan RS DKT Lampung. (Arek/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed