Dilewati Tronton Milik CV Surya Prima Abadi, Jalan RK 3 Dayamurni Rusak Berat

Apakabar INDONESIA Tulangbawang Barat

Tulangbawang Barat, newskabarindonesia.com : Masyarakat RK 3 Kelurahan Dayamurni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat mengeluhkan jalan di lingkungan tersebut yang rusak parah akibat terlalu sering dilewati mobil tronton bermuatan berat yang diduga milik CV.Surya Prima Abadi.

Sapanudin mewakili masyarakat RK. 3 Kelurahan Dayamurni mengeluhkan jalan di lingkungannya rusak akibat tronton yang lewat di lingkungan tersebut sehingga menggangu kenyaman warga sekitar.

“Sebelum ada gudang tadinya jalan ini bagus tapi setelah beroperasinya gudang dan mengunakan armada tronton,tadinya jalan ini enak dilewati sekarang rusak parah”.ucap Saparudin Sabtu (16/2/19).

Pada kesepatan dalam berita acara seharusnya pimpinan cv.surya prima abadi berkomitment bukan hanya dengan tiyuh gading kencana akan tetapi kelurahan dayamurni pun harus sama karena jalan rusak terletak di lingkungan RK. 3 yang di lalui armada perusahaan yang mengakibatkan ketidaknyamanan masyarakat sekitar,instansi terkait yaitu perhubungan harap memberikan sangsi tegas terhadap perusahaan tersebut karena telah melanggar kelas jalan dan tonase yang tidak sesuai di lalui kendaraan tronton.

Di temui di kantornya Manajer CV. Surya Prima Abadi Joni mengatakan, terkait jalan rusak beberapa waktu lalu jalan kampung tersebut sempat di portal oleh masyarakat 04 Rt.14 dan 15, lalu portal tersebut kembali dibuka dengan beberapa kesepakatan diantarantya : pada poin ke. 2 sanggup untuk memperbaiki jalan bila ada kerusakan yang diakibatkan oleh operasional CV. Surya Prima Abadi (SPA) yang di tanda tangani oleh pimpinan CV. Surya Prima Abadi IRWAN dan tokoh masyarakat Samsu Kandar, Bhabinkamtibmas Try Hatmanto dan Kepalo Tiyuh Tapsir. Sabtu (16/2/19). (Bud, ron/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!