oleh

Polres Gresik Senam Bersama Wakil Bupati, Sebagai Wujud Sinergitas

Gresik, newskabarindonesia.com : Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk diwilayah Gresik jelang pesta Demokrasi Pileg dan Pilres, Polres  Gresik menggelar olahraga senam bersama sebagai bentuk membangun sinergisitas dan silahturahmi bersama unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik, (22/2).

Senam bersama yang digelar Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi bertempat di Halaman Warung Apung Rahmawati Jl. Dr Wahidin SHD, Gresik. Pada kesempatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim, MSi., Pengurus Majelis Dzikir Al Wafa Habib Ismail Al Habsyi ( pemimpin doa ), Ketua Tim Penggerak PKK HJ. Maria Ulfa Sambari, Ketua Perwosi HJ. Zumrotus Solihah Qosim, Ketua Bhayangkari Gresik Ny. Sistri Wahyu S Bintoro, Ketua DWP Ny. Betty, Tomas Kecamatan Kebomas, Pemilik Warung Apung Rahmawati Hj. Rahmawati serta -+400 gabungan anggota Polres Gresik, Karyawan Warung apung Rahmawati dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Gresik mengatakan olahraga senam bersama ini merupakan momentum dalam menjalin silahturahmi antara unsur pemerintah Kabupaten Gresik dalam menjaga kerukunan dan kondusifitas di Kabupaten Gresik agar terjalin keharmonisan antar instansi serta kerjasama yang baik dalam menjaga kamtibmas diwilayah Gresik utamanya jelang Pesta Dekrasi Pileg dan Pilpres 2019.

“Saya berharap melalui olahraga senam pagi bersama ini dapat memberikan efek positif dengan terjalin komunikasi yang baik dalam menciptakan kamtibmas di Gresik lebih baik lagi, ” ungkap AKBP Wahyu S Bintoro.

Sementara itu Wakil Bupati Gresik mengatakan mendukung kegiatan dan langkah Kapolres Gresik dalam menjaga tali silatuhrahmi dengan instansi pemerintah Kabupaten Gresik dengan melaksanakan kegiatan olahraga senam bersama.

“Senam pagi ini sangat bermanfaat, disamping badan sehat juga bisa sebagai sarana membangun tali silatuhrahmi dan keharmonisan sebagai wujud pemersatu dalam menjaga Kabupaten Gresik tetap aman dan kondusif sehingga terwujud Visi Kabupaten  Gresik dalam mewujudkan Gresik Kota yang aman, damai dan sejuk pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres April mendatang” terang  Dr. H. Moh. Qosim.

Kegiatan senam dilanjutkan syukuran anggota Polres Gresik yang lulus masuk SIP (Sekolah Inspektur Polisi) yaitu  Bripka Bagus dan Bripka Mahfud, doa dan pemotongan tumpeng oleh  Habib Ismail Al Habsyi.

Sebelum kegiatan berakhir Kapolres Gresik berharap kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi serta kerjaama  dalam mewujudkan Kabupaten Gresik yang Kondusif, Kepada anggota yang lulus masuk SIP (Sekolah Inspektur Polisi) saya ucapkan selamat menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan kelak menjadi pemimpin yang amanah” pungkasnya.(Nardi/Nang/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed