oleh

Sholat Tepat Waktu, Kapolres Mesuji Beri Hadian Anggotanya

Mesuji, newskabarindonesia.com : Untuk yang kedua kalinya Polres Mesuji memberikan hadiah kepada anggota yang selalu tepat waktu melaksanakan Sholat di Masjid Trisna At.Taubah Polres Mesuji selesai sholat Jum’at (22/02/19).

Polres Mesuji memberikan hadiah berupa 5 (lima) unit sepeda motor Honda Beat Pop kepada 5 (lima) pers Polres Mesuji dan 1 (satu) unit sepeda gunung kepada PHL yg telah lulus melaksanakan sholat fardhu (5 waktu) secara berjamaah tepat di awal waktu selama 40 hari berturut-turut tidak terputus di masjid Trisna At-taubah Polres Mesuji.

Penyerahan hadiah berupa sepeda motor dan sepeda gunung kpd personel langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP EDI PURNOMO, SH, SIK, MM disaksikan oleh PJU dan anggota lainnya usai sholat Jum’at.

Kapolres Mesuji AKBP EDI PURNOMO SH,SIK,MM mengatakan kegiatan sholat ini wajib di lakukan,kita sebagai muslim jangan pernah meninggalkan sholat.kenapa kami membagikan hadiah tersebut, agar seluruh anggota polres mesuji ingat dengan melaksanakan sholat. “ucap Kapolres.(AAN. S/ Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed