oleh

Ribuan Masyarakat Kampar Hadiri Milennial Road Safety Fastival 2019

Kampar, newskabarindonesia.com : Wujudkan Generasi Melennial Kabupaten Kampar, yang cinta lalulintas menuju indonesia gemilang, Satalantas Polres Kampar, gelar acara kompanye Keselamatan berlalu Lintas, Milennial Road Safety Fastival 2019.

” Ribuan kaum melennial hadir di acara Milennial Road Safety Fastival 2019, di Taman Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Minggu (24/02/2018).

“Berbagai macam kegiatan dilaksanakan pada acara Melennial Road Safety Fastival seperti, Jalan Santai Millenial, Sepeda Santai Millennial, Senam Kolosal Millennial, Safety Riding dan Penampilan Free Style Sepeda Motor diiringi Acara Hiburan, dan yang paling memanjakan peserta melennial bermacam doorprize yang di sediakan panitia.

Kapolres Kampar Andri Ananta Yudistira saat di wawancara awak media menyampaikan, tujuan acara Milennial Road Safety Fastival 2019, adalah bagaimana cara kita menjaga generasi melennial dari bahaya berlalu lintas, apabila kita menjaga mereka berarti kita menjaga masa depan mereka, kita tidak harapkan masa depan mereka sia – sia atau masadepan mereka hancur karna menjadi korban kecelakaan berlalu lintas.

” Ini menjadi moment penting buat masyarakat Kabupaten Kampar, untuk bisa bertertib lalu lintas, pemerintah Derah Kabupaten Kampar, dan Polres Kampar sudah berusa untuk menekan angka kecelakaan berlalu lintas, salah satu caranya adalah menyediakan bus sekolah bagi anak – anak pelajar di lingkungan Bangkinang.”ujar Kapolres Kampar.

Buapati Kamapar Catur Sugeng susanto saat di wawancarai awak media menyampaikan, acara milennilal Road Safety Fastval 2019, yang di taja bersama Polres Kampar, merupakan program atau acara yang bersiafat Nasional di Kabupaten Kampar, ini sangat bagus dan atusias peserta atau masyarakat luar biasa, acara ini di hadir lebih kurang Lima Ribu kaum melennial.

Pemerintah Kabuapaten Kampar sangat mensuport dan sangat mengapresiasi jajaran Polres Kampar yang di pimpim oleh AKBP Andri Ananta Yudistira, sangat luarbiasa di mana pada agenda ini pada acara ini juga, kita dapat menyampaikan pesan – pesan kepada kaum melennial, bahwa tidak ada yang bisa menjamin keselamatan diri kita selain diri kita sendiri yang harus berhati – hati terutama di jalan raya, jadi patuhi semua peraturan lalu lintas.

” Harapan kedepannya tentunya dengan di gelarnya acara ini masyarakat Kabupaten Kamapar, khusnya kaum melennial dapat mengambil manfaat dalam kehidupan sehari-hari, kita berharap masyarakat kampar khusnya kaum melennial, selamat dan terhindar dari kecelakaan berlalu lintas di jalan raya.

Ketua PWI Akhir Yani, yang juga ikut dalam acara Milennial Road Safety Fastival 2019 menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif sekali untuk generasi melennial yang bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan, jelas konpanyenya ini cukup efektif karana bisa menarik kaum melennial lebih banyak ada beberapa event yang di laksanakan, dan event itu menarik bagi generasi muda untuk mengikutinya.

” Melalui kegiatan ini pihak dari kepolisian indonesia bisa menyampaikan secara langsung, tentang kompanye berlalu lintas, bagai mana berlalu lintas yang tertib sesuai aturan undang – undang lalu lintas.

Kita berharap kedepannya setalah acara Milennial Road Safety Fastival 2019 angka kecelakaan bisa berkurang ‘bahkan nol insiden’. (Amri/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed