oleh

Ajoi Mesuji Soan Kepada Bupati dan Ketua Dewan DPRD Mesuji

Mesuji, newskabarindonesia.com : Pemerintah daerah dan DPRD mesuji ajak AJOi bersinergi dan bersama-sama bangun mesuji kedepan agar bisa lebih baik lagi.
Hal tersebut di sampaikan plt bupati H. Sapli di ruang kerja nya pada senin 25-februari-2019.saat menerima anggota AJOi mesuji.

“kita berharap kedepan AJOi mesuji dapat bersama-sama bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun kabupaten ini,jangan lagi ada perpecahan antara media dengan pemerintah kita dukung keberadaan AJOi di mesuji dan sebalik nya pula kita berharap AJOi dapat mendukung program-program pemerintah ke depan”jelas nya.

Ketua DPRD Fuad amrulloh juga menyampaikan hal yang sama bahwa pihak nya mendukung dan menerima keberadaan AJOi di kabupaten mesuji kedepan pihak nya berharap agar teman-teman yang tergabung di dalam organisasi AJOi dapat bersenergi dengan Pemerintah daerah dan DPRD.

“DPRD sangat mendukung keberadaan AJOi di kabupaten mesuji saya berharap AJOi dapat bekerja sama dan dapat mengawal semua pembangunan di mesuji ini, lupakan perpecahan mari kita bangun mesuji dan membuat mesuji kedepan lebih baik lagi.”pinta nya

Pada kesempatan yang sama ketua DPC AJOi mesuji Herman baginda mengatakan pada dasar nya keberadaan organisasi AJOi d mesuji siap untuk bersinergi dengan pemerintah dan DPRD.

“kedepan AJOi siap bersinergi dengan pemerintah dan DPRD mesuji,kita pastikan bahwa AJOi ini bukan organisasi bandingan dan harapan kita terhadap pemerintah daerah dan DPRD kedepan juga dapat selalu bersinergi dengan kawan-kawan AJOi mesuji”pungkas nya. (Tim AJOi)

Facebook Comments

Komentar

News Feed