oleh

Suami Nyaleg, Istri Minta Dukungan dan Doa Warga Kali Wee

SBB,Maluku,NewsKabarIndonesia.com :
Ny. Fariani Huath Istri Salim Huath Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat periode 2014 – 2019 ,Huath yang saat ini maju nyaleg dari Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Dapil Seram Barat, Taniwel, dan Taniwel Timur nomor urut 8.

Ny. Huath yang hadiri acara warga kali Wee sekaligus tatap muka bersama warga setempat. Dalam Tatap Muka Fariani meminta dukungan dan doa warga Kali Wee secara khusus dan Konstituennya diSeram Barat, Taniwel dan Taniwel Timur secara Umum.

” Hanya Dukungan dan Doa,yang saya mintakan” Ucapa Ny.Huath

Fariani juga meminta maaf atas tidak hadirnya suami tercinta ( Salim Huath) karena ada tugas dan tanggung jawab DPRD yang harus diselesaikan.

” Sekali lagi atas nama pribadi dan suami saya,saya ucapkan maaf yang tak terhingga kepada Ibu dan Bapak atas tidak hadirnya suami saya ( Pak Salim Huath)”

La Eki Warga Kali Wee Desa Niwelehu Kecamatan Taniwel Sangat Berterima kasih atas kehadiran istri pak Salim ( Ny Fariani Huath)

Walaupun pun tak hadirnya pak Salim ditengah tengah kami warga kali Wee, namun ibu bisa luangkan waktu hadir bertatap muka bersama warga kali Wee”

” Ini satu kebanggaan bagi kami warga kali Wee dengan hadirnya ibu pak Salim Huath ( Ny Fariani Huath)” Ungkapnya.

Selesai tatap muka dengan warga kali Wee,Ny Fariani Huath kembali sambangi Rumah Sakit Umum Piru Kabupaten SBB untuk jenguk pasien konstituen suaminya yang sakit. (MFS/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed