oleh

Bisnis Strart Up Kedepan, Parindra Merapatkan Barisan

Jakarta, newskabarindonesia.com : Melihat peluang ini Parindra pun merapatkan barisanya untuk melaksanakan Rapimnas Parindra. Yang dihadiri oleh Iman Gunawan (Asst.deputi II Kemenpora), Hari Santosa (Deputi Insfrakstruktur Bekraf ) dan Founder Startup Hary Dewanto, acara yang akan membahas tentang perkembangan Bisnis Startup Kedepannya.

“Bisnis Strart Up kedepan, bisnis yang sangat menggiurkan. Jadilah Millenial muda tekun, gigih, dan sabar.” Ucap Ketua Parindra Mascot. Rabu, (27/2/2019).

Peluang Bisnis Startup di Indonesia sudah mulai berkembang namun sayang bisnis dan peluang tersebut masih kurang diketahui oleh generasi penerus bangsa, seperti halnya yang dikutip oleh salah satu pelaku bisnis start-up Hari Dewo di Rapat Pimpinan Nasional Pergerakan Pelajar Indonesia Raya (Rapimnas Parinda).

Belum banyak mengetahui apa itu bisnis start-up seperti apa, padahal pengguna internetnya sangat konsumtif dan mereka hanya mengetahui tentang penggunaan medsos facebook dan instagram saja. Melihat hal itu peluang bisnis start-up yang saat ini sedang dikembangkan.

Hari Dewo saat melakukan diskusi di acara Rapimnas l Parindra di Hotel Balairung, Jakarta, mengatakan, diseluruh Indonesia ingin sekali memanjukan perkembangan start-up ini sebagai solusi bagi perkembangan UMKM melalui startup online.

Melihat peluang ini Parindrapun merapatkan barisanya untuk melaksanakan Rapimnas Parindra yang dihadiri oleh Iman Gunawan (Asst.deputi II Kemenpora), Hari santosa (Deputi Insfrakstruktur Bekraf) dan Founder Startup Hary Dewo, acara yang direncanakan berakhir jam 17.00 WIB akan membahas tentang perkembangan Bisnis Startup Kedepannya. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed