oleh

Bantuan Bedah Rumah Untuk Warga Kota Bambu Selatan Dari Danramil 03/GP

Jakarta, newskabarindonesia.com : Program Bedah Rumah milik Ibu Sri (68), lansia, yang terletak di Jalan Apus No.1A Rt.02 Rw.06, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Rumah yang berada di tengah pemukiman penduduk ini sudah tidak layak karena sudah lapuk termakan usia. Program Pemerintah tersebut menjadi salah satu sasaran bedah rumah dari bantuan Badan Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (BAZIS) DKI Jakarta. Jum’at, (1/3/2019).

Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE yang didampingi Babinsa KBS Serda Joko S bersama Tiga Pilar Kelurahan Kota Bambu Selatan, memberikan donasi berupa ubin keramik sebanyak 40 meter persegi (40 dus) untuk membantu Program Bedah Rumah yang berada di wilayah Kota Bambu Selatan.

Bantuan ini adalah salah satu bentuk partisifasi TNI kepada Masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Bantuan langsung diterima secara simbolis oleh Bapak Irwan Gunawan, SE Ketua RW. 06 Kota Bambu Selatan dan disaksikan oleh Bapak Lurah KBS, Binmas KBS serta Warga masyarakat setempat.

“Kami TNI harus dapat membantu mengatasi permasalahan masyarakat yang ada di lingkungan kita,” ucap Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE kepada awak media.

Atas nama warga RW. 06 Kota Bambu Selatan, kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ubin keramik dari Bapak Danramil 03/GP. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, pungkas Bapak Irwan Gunawan.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Kota Bambu Selatan Bapak H. Muhadi, SKM, MKM, meminta kepada para Ketua RT dan RW agar dapat juga memberdayakan masyarakatnya untuk  membantu kelancaran program bedah rumah di wilayah kita, karena program ini harus didukung oleh semua pihak.(Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed