oleh

Tiga Pilar Jakbar Melaksanakan Ibadah Shalat Subuh Berjamaah Guna Ciptakan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk

Jakarta, newskabarindonesia.com : Tiga Pilar Kecamatan Palmerah yakni Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE dan Camat Palmerah yang diwakili oleh Sekcam Sarwono melaksanakan ibadah Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al-Hikmah, Komplek Mapolsek Palmerah, Jalan Palmerah Barat III RT11/RW 14, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (2/3/2019).

“Kami melaksanakan ibadah Sholat Subuh berjamaah bersama Tiga Pilar Kecamatan Palmerah, adalah semata-mata untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT serta mencipkan harkamtibmas dan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk,” jelas Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa selaku sohibul hajat (penyelenggara acara) saat berikan sambutannya.

“Terima kasih atas kehadiran Tiga Pilar beserta ulama dan masyarakat Kecamatan Palmerah yang berkenan hadir,” tambah Kapolsek Palmerah

Sementara itu di tempat yang sama, Danramil 03/GP memberikan sambutan dan himbauan singkat.

Kami melaksanakan sholat subuh berjamaah adalah memenuhi undangan dari Kapolsek Palmerah, mengingat Tiga Pilar Kecamatan Palmerah harus kompak dan solid, tandas Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE.

“Marilah kita ciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Siapapun yang menjadi pemimpin pastilah yang terbaik,” tambah Danramil 03/GP.

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah Tiga Pilar Kecamatan Palmerah dihadiri para ulama se-Kecematan Palmerah, Wakapolsek Palmerah AKP. Tri Djoko Marsudi, Kanit Binmas Iptu Bakhun, SH, Kanit Intel Polsek Palmerah Iptu M. Taufik, Bhabinkamtibmas dan personil jajaran Polsek Palmerah, Babinsa Koramil 03/GP Serda Abdur Rohman, Lurah Palmerah Muchamad Ilham, S.STP, Kasatpol PP Kelurahan Palmerah Bapak Teguh, S.IP, Lurah Kota Bambu Utara Ibu Ina Ariyani, SKM, Ketua FKUB Palmerah Ustadz H. Abdul Ghoni Tasurun, Ketua DKM Masjid Al-Hikmah, Citra Bhayangkara Polsek Palmerah, Mitra Jaya Koramil 03/GP, RT, RW, LMK dan warga setempat.

“Perkenalkanlah, Saya Sekcam Kecamatan Palmerah yang baru dipercaya Gubernur DKI Jakarta untuk menempati posisi tersebut,” ucap Sarwono.

“ Camat Palmerah menyampaikan permohonan maafnya yang tidak dapat hadir, mengingat ada kegiatan bersama Walikota Jakarta Barat di luar kota,” tambah Sekcam Palmerah.

Dalam acara tersebut selanjutnya adalah tausyiah agama yang disampaikan oleh KH. Abdul Hamid.

“Marilah kita menjadi seorang yang baik, hanya ada 3 syarat menjadi orang yang baik menurut Rasulullah adalah banyak membaca, situasi, kondisi dan membaca ilmu pengetahuan,” imbau KH. Abdul Hamid.

Di akhir acara, pembacaan do’a oleh Ustadz H. Abdul Ghoni Tasurun.

Kegiatan sholat Subuh berjamaah Tiga Pilar Kecamatan Palmerah bersama Ulama dan Masyarakat dalam rangka menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk berjalan aman, tertib dan lancar. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed