oleh

Usai Upacara Bendera, Polres Labuhanbatu Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Kabar Ops Polres Labuhanbatu, Kompol Mustafa Nasution berharap upacara bendera yang dilaksanakan bukan dianggap sebagai rutinitas saja, namun harus dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa kebersamaan, menanamkan kembali nilai-nilai dan semangat nasionalisme pada setiap individu anggota Polri dan ASN Polres Labuhanbatu, serta dapat memberi inspirasi kinerja kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. Senin (4/3/2019)

Selain melakukan upacara bendera, Polres Labuhanbatu juga melaksanakan kenaikan pangkat kepada Aiptu ke Ipda atas nama Tasokhi Zalukhu jabatan Banum Sat Lantas Labuhanbatu,

Dalam sambutanya Wakapolres mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian bukanlah datang dengan sendirinya, tetapi melalui tahapan-tahapan dan pesyaratan yang sudah ditentukan diantaranya memiliki bintang Bhayangkara Barariya, tidak pernah tersangkut dalam perkara tindak pidana maupun perkara kode etik profesi kepolisian selama melaksanakan tugas.

Di lain sisi, Waka juga mengingatkan kembali bahwa pemilihan calon legislatif dan pemilihan calon presiden dan wakil presiden sudah semangkin dekat.

“Saya berharap kepada seluruh personel agar tetap menjaga situasi di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dapat tetap aman dan kondusif menjelang dan sampai berlangsungnya pemilihan calon legislatif dan calon presiden dan wakil presiden,” pintanya.

Dirinya juga meminta seluruh jajaran untuk mengantisipasi hal-hal yang tak di inginkan.

“Kepada para Bhabinkamtibmas saya berharap dapat berbaur dengan masyarakat di wilayah binaannya agar mengetahui permasalahan yang ada di wilayah binanaannya, sehingga personel Bhabinkamtibmas dapat mengambil langkah-langkah pencegahan agar tidak terjadi konflik yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu,” harapnya.

Kompol Anggoro juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kerja kerasnya, sehingga pelaksanaan pelantikan pengurus Pujakesuma se Kabupaten Labuhanbatu Raya di Stadion Binaraga Rantauprapat yang dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Begitu juga dengan Milenial Road Safety Festival 2019 yang telah terlaksana pada Minggu (3/3/2019) di simpang 6 Rantauprapat dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib yang dihadiri lebih kurang 6.000 peserta. Saya berharap dengan telah terlaksananya Milenial Road Safety Festival 2019 dapat menambah kesadaran dan kepedulian bagi kaum milenial untuk lebih mentaati peraturan lalu lintas sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di jalan raya,” harapnya kembali. (A.Rico/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed