Gara-gara Kabel PLN, Empat Warga Fajar Indah Mesuji Alami Kecelakaan

Apakabar INDONESIA Mesuji

Mesuji, newskabarindonesia.com : Kabel listrik milik PLN Mesuji yang putus di Desa Fajar tepatnya di depan Toko Wahyu membuat warga setempat mengalami kecelakaan sekitar pukul 22:00 Rabu malam (06/03/19).

Menurut informasi yang dihimpun kecelakaan ini bermula saat korban yang pulang dari latihan karate tidak melihat ada kabel PLN yang putus waktu melintasi TKP, akibatnya kecelakaan tidak terhindarkan, serta pengendara bermotor tersebut mengalami luka dibagian kepala dan dua lainnya mengalami luka-luka lecet.

Korban kecelakaan (Hendi-indra, Viga, doni) adalah warga Fajar indah, Kecamatan Panca Jaya, kabupaten Mesuji dan masing-masing korban telah mendapat perawatan medis oleh keluarganya.

Saat dikonfirmasi kepada pihak korban ada pertanggungjawaban dari pihak PLN, pihak keluarga menjelaskan belum ada.

“Kepala Desa Fajar indah, Nadir, mengatakan pihak sudah pernah memberitahukan kepada pihak PLN pada (22/02/19) bulan kemarin tapi tidak respon, sampai terjadi nya kecelakaan mengakibatkan (empat )warga Fajar indah pecah kepala dan luka.

“Masih jelanya, di konfirmasi melalui Via hp kepada pihak PLN, Bapak Bayu selaku Supervisor Teknik Simpang pematang, mengatakan bahwa pihak belum mengetahui secara pasti insiden tersebut, tetapi anggota kami sudah turun ke lokasi untuk memperbaiki kabel yang putus katanya.

Ditanya tentang terkait pemberitahuan tentang laporan Kades ujung Fajar indah di tanggal 22 febuari dirinya menjawab belum mendapat laporan tersebut dirinya juga tau baru pagi ini dan dia mengatakan coba akan saya cek apakah benar ada laporan sebelumnya, ucapnya. (AAN.S/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!