oleh

Jalan Santai Pemilu Ceria 2019 Diikuti Ratusan Peserta

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Gerak jalan santai jurnalis milineal bertemakan pemilu ceria tahun 2019 yang di laksanakn Minggu (10/3/2019) lapangan Ikabina Rantauprapat Labuhanbatu.

Plt. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT dan Sekdakab Ahmad Mufli bersama Kapolres Labuhanbatu,DanDim 0209/lb, Ketua Bawaslu ,opd dan lapisan masyarakat mengikuti jalan santai minggu milineal pemilu ceria 2019. Rute jalan santai sendiri yaitu dimulai dari lapangan Ikabina menuju kota Rantau prapat dan kembali ke titik awal.

Pada pidatonya, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyampaikan arahan” kepada seluruh masyarakat labuhanbatu dalam menyambut pemilu 2019 pesta demokrasi ,walau berbeda pilihan tapi kita tetap bersatu untuk membangun labuhanbatu. kepada masyarakat mari gunakan hak kita masing-masing dengan sebaik mungkin dan jangan ada diantara kita walau beda pilihan jangan menjadi bumerang bagi kita semua”himbau plt. Andi suhami.

Dalam acara tersebut juga dibuat undian kupon berhadiah /lucky draw buat masyarakat yang hadir di acara gerak jalan Santai Milinial jurnalis untuk pemilu tahun 2019 yang berjalan sukses.
(A.Rico/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed