oleh

Polsek Panai Tengah Mainkan Dua Pelaku Curanmor

Labuhanbatu,newskabarindonesia.com : Kapolsek Panai Tengah, AKP Budi Hartono Lapian mengungkapkan, pada Kamis (7/3/2019) sekitat pukul 23.00, menjelaskan Polisi telah mengamankan dua pelaku curanmor.

Ia menjelaskan, pada saat itu korban memarkirkan sepeda motor miliknya di samping rumah orangtua korban. Namun sekitar pukul 04.20, saat korban bangun dari tidurnya dan melihat sepeda motornya sudah raib disikat maling.

Lalu korban bersama temannya melakukan pencarian. Namun usaha mereka tidak membuahkan hasil.

Keesokan harinya, Jumat (8/3/2019) sekitar pukul 12.00, korban mendapat informasi dari masyarakat Desa Jawi jawi bahwa ada seseorang laki-laki yang ingin menyeberangkan sepeda tersebut ke Ajamu.

“Melihat hal tersebut saksi melapor ke Polsek Panai Tengah dan tim yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Pajar SH langsung turun ke TKP dan mengamankan pelaku H,” ujar Kapolsek, Sabtu (9/3/2019).

Hasil dari penangkapan Dari kedua pelaku H (28) dan Sul (33), petugas mengamankan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio 125 No mesin MH3SE88HO JJO16925 milik korbannya Ilham Dani Sinaga yang diparkirkannya di samping rumah orangtuanya di Desa Teluk Piyai Tengah, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara, 1 buah kunci kontak dan uang pecahan Rp500 ribu.

Pelaku mengakui tidak sendirian melakukan curanmor tersebut, melainkan dibantu oleh rekannya, Sul.saat di introgasi

“Rekan pelaku berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Panai Tengah dari tempat tinggalnya dan kemudian diboyong ke Mako untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan,” jelas Kapolsek akp budi.
(A.Rico/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed