Dinas Kesehatan Mesuji Gelar Penyuluhan Anti Korupsi

Apakabar INDONESIA Mesuji

Mesuji, newskabarindonesia.com : Penyuluhan anti korupsi dinas kesehatan kabupaten Mesuji Kepada Pegawai Dinas Kesehatan,RSUD RBC Dan Puskesmas  sekabupaten mesuji di aula rumah sakit umum Mesuji selasa 12/03/19. 

Acara penyuluhan ini di ikuti para kepala Peskemas, perawat  dan stap kesehatan dan dihadiri Plt Kepala Dinas Keshatan, Derektur Rumah Sakit Mesuji Dokter Hotmaidah Ferayanti Dari badan diklat provinsi lampung zainul Karoman.

Hal itu dikatakan oleh Bidang penyuluh provinsi lampung Zainul Karoman mengatakan dengan amanah undang-undang 31 tentang 2002 tantang pemberantasan korupsi ada tiga strategi dalam pembrantasan korupsi tentang  operasi tangkap tangan (OTT)   saya selaku penyuluh antikorupsi Pratama dengan perbaikan sistem, pendidikan yang edukasi dan penindakan.saya sebagai  penyuluh anti pertama dari LSIKPK , saya fokus yang dua yaitu pendidikan  atau edukasi Untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dan sekolah sekolah Mulai dari SD sampai SMA. 

“harapan saya lagi kepada masyarakat untuk di sebar luaskan kepada puskesmas bidan kelompok lain.”ujarnya 

Dengan waktu yang sama Plt Kepala Dinas Kesehatan Ardi Umum dengan adanya penyuluhan berharap untuk teman-teman Dinas Kesehatan,puskesmas dan para pegawai rumah sakit dapat mendengarkan dan jangan ada peluang peluang untuk korupsi dan bagai mana kita bisa lebih baik lagi untuk ke depannya.(AAN. S/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!