oleh

DP2KBP3A Sosialisasikan Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak

Mesuji, Bertempat di Aula Kecamatan Tanjung Raya Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.(DP2KBP3A) S Bowo wirianto MM.MPd.secara resmi membuka acara kegiatan sosialisasi pembentukan pengurus pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak Kabupaten Mesuji Selasa (12/03/2019).

Dalam sambutan nya Kepala Dinas DP2KBP3A menyampaikan perlu nya membentuk pengurus atau satgas-satgas dan pengurus pelayanan terpadu pemberdayaan perumpuan dan anak,karna belakangan ini sangat banyak sekali anak-anak dan para perempuan yang mendapatkan perlakuan tidak terpuji dari orang tua maupun dari orang lain. 
Berangkat dari itu semua,maka pihak nya akan segera membentuk pengurus dan satgas-satgas mulai dari kecamatan sampai ke seluruh desa yang ada di mesuji.

“secara resmi acara ini saya buka dan untuk selanjut nya para kepala bidang yang akan meneruskan pembentukan pengurus kecamatan dan desa. 
Tujuan pembentukan ini bertujuan untuk memberi pendampingan kepada perempuan dan anak yang mendapat kan penganiayaan”jelas bowo.

Di tambahkan oleh kepala bidang pemberdayaan perempuan (PP) Aida sakti BA, bahwa “perlu ada nya pendampingan kepada para ibu dan anak yang mendapatkan perlakuan atau penganiayaan,selanjut nya kedepan pihak satgas dan pendamping yang mendapat kan laporan dari masarakat akan berkordinasi dengan pihak polres dan polsek setempat”jalas aida. (AAN. S/Red) 

Facebook Comments

Komentar

News Feed