oleh

Tingkatkan SDM, Ketua DWP Unit Dinas Kominfo Labuhanbatu Beri Pelatihan

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Untuk mengingkatkan kualitas ilmu pengetahuan di kalangan Darma Wanita unit Diskominfo. Ketua DWP Unit Dinas Kominfo Labuhanbatu Ny. Hj. Santi Rahayu Muhammad Ihsan Harahap memberikan dan menambah ilmu pengetahuan dan ketrampilan anggotanya serta PNS dan Honorer di Dinas tersebut dengan kegiatan merajut benang atau kerajinan tangan membuat bunga, agar waktu yang luang itu bermanfaat bagi anggotanya K Selasa(13/3/2019) di ruang rapat kantor diskominfo pemkab setempat.

Hal ini bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional, sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kemampuan dan pengetahuan.

Untuk itulah Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu dalam setiap melaksanakan arisan bulanan dengan anggotanya seringkali mengisi waktu luang dengan melaksanakan berbagai kegiatan atau ketrampilan untuk menambah wawasan, pengetahuan dan ketrampilan anggotanya. (A.Rico/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed