oleh

Plt. Bupati Labuhanbatu Lantik Juri dan Hakim MTQ ke 48

Labuhanbatu : Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi secara resmi melantik juri dan hakim MTQ ke 48 kabupaten setempat. Selain itu, orang nomor satu di kabupaten itu juga melakukan pengibaran bendera Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) dan Bendera Lembaga Seni dan Qasidah (LASQI), serta membuka Festival Seni Qasidah (FSQ) KE-33. Sabtu (16/03/2019).

Dalam sambutannya, Andi Suhaimi berpesan dalam event tahunan yang di gelar selama lima hari ini, para peserta diharapkan memberikan yang terbaik dan tetap menjaga kesehatan. Dan untuk dewan juri ia menghimbau untuk memberikan penilaian yang adil tanpa pandang bulu.

Sementara itu, Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik, S.STP selaku ketua panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat Rantau Utara dan Labuhanbatu yang turut memeriahkan dam suksesnya acara ini.

Dan ia meminta kepada seluruh pihak dan panitia Kecamatan Rantau Utara dapat membantu mensukseskan acara ini.

Pengibaran bendera LPTQ DAN Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)ke 48 turut di meriahkan lapisan masyarakan Labuhanbatu Kota Rantauprapat yang di pusatkan di jln.pusat ex Pasar Baru Di Ponegoro.

Tampak hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI H.Kamarul Jaman Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM, Kajari, Dandim 0209 /lB Asisten Ekbang dan Kesra Ir. Hasan Heri Rambe, Kadis Kominfo H. Muhammad Ihsan Harahap, dan beberapa undangan lainnya. (A.Rico/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed