oleh

Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat Dengan Berolahraga Bersama Kita Bingkai Kebhinekaan Dengan Cinta

Jakarta, newskabarindonesia.com : Anggota Kepolisian Sektor Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat menggelar acara olahraga bersama Tiga Pilar, yakni dari unsur Polsek, Kecamatan, Koramil JB 08 di halaman Mapolsek Johar Baru.

Kegiatan olahraga bersama Tiga Pilar membuat tubuh sehat juga terjalin Komunitas Senam Tanah Tinggi sekaligus mensukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan secara serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Dipaparkan Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi Endy Mahandika.SH, tentunya, kegiatan berolahraga bersama ini bisa bermanfaat untuk tubuh kita sendiri dengan bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi kita (antara Tiga pilar dengan masyarakat/Red) agar dalam menghadapai tahun politik pada 17 April 2019 mendatang dapat menjaga kerukunan bersama.

“Ini adalah bentuk Sinergitas kami di dalam Tiga Pilar Johar Baru, Jakarta Pusat. Dengan berolahraga bersama ini menumbuhkan terciptanya kondisi yang sehat, segar dan nyaman di tengah masyarakat,”tutur pria murah senyum ini disela – sela padatnya mobilitas, menjelang pemilu serentak 2019. Jum’at, (15/3/2019).

Ditahun 2019 ini adalah tahun demokrasi yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang secara serentak, Kapolsek menghimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Polri siap mensukseskan pemilu 2019 Aman, Sejuk dan Damai bersama Tiga Pilar mari bersama-sama kita jaga keamanan dan kenyamanan yang sudah tercipta di wilayah kecamatan Johar Baru.” Ucapnya.

Ditempat yang sama Danramil 08/JB Mayor Kav Endang Rahmat mengatakan TNI siap mendukung langkah tiga pilar.

“Kami Polri, TNI dan Tiga Pilar. Jadikan perbedaan menjadi suatu Kebhinekaan dan jangan sampai kita terprovokasi oleh isu ataupun berita-berita yang tidak benar di wilayah Johar Baru.” Ujar Kang Endy yang berdarah Sunda ini kepada awak media.

Selain itu, Camat Johar Baru Nurhelmi Savitri, selain memupuk persaudaraan juga mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin.

“Kegiatan ini selain menjalin silaturahmi dan kebersamaan, tentunya dapat mensehatkan badan dalam bentuk olahraga ditengah – tengah masyarakat.”Imbuh Helmi yang baru menjabat tiga Minggu di Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat

Mantan Lurah Johar Baru ini menuturkan kegiatan ini bisa berkelanjutan dan berkesinambungan tentunya dengan komitmen demi suksesnya pelaksanaan pemilu 2019 yang damai, nyaman dan sejuk

“Kegiatan seperti ini harus lebih ditingkatkan dan berkelanjutan agar tetap kokoh dan solid dalam bingkai Kebhinekaan Tunggal Ika.” Pungkas Helmi. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed