oleh

Demi Suksesnya Pemilu 2019 Polsek Sawah Besar dan Tiga Pilar Jakpus Doa Bersama Yatim Piatu

Jakarta, newskabarindonesia.com : Doa bersama dan santunan anak Yatim Piatu dalam rangka mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 yang dilaksanakan oleh Polsek Sawah Besar di Masjid AT – Taqwa, Jakarta Pusat. Jum’at, (15/3/2019).

Acara dihadiri oleh Tiga Pilar antara lain, Polsek Sawah Besar, Babinsa dan Camat Sawah Besar.

Sambutan dari Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirzal Maulana, SH, Sik, I. M. M. H menuturkan,”acara doa bersama dan santunan anak Yatim Piatu ini, tak lain sebagai bentuk untuk mensukseskan pemilu 2019 nanti,” ucapnya.

Lanjutnya, Kita harus menjaga kesatuan dan ketertiban yang sudah ada dari sejak dahulu kala, dimana yang namanya memasuki pesta demokrasi, yang namanya pesta pasti akan meriah, dan disitulah kita harus tetap selalu menjaga ketertiban dan keamanan bersama, tegasnya.

Disis lain, Camat Sawah Besar, Prasetyo mengharapkan kepada para pemilih, gunakanlah hak pilihnya nanti dan tetap selalu menjaga kesatuan dan persatuan walaupun kita berbeda pilihan, pintanya.

Acara bertambah sejuk dengan adanya ceramah dari ust. Yang membuat sejuk hati dengan lantunan sholawat dan dzikir, maupun pencerahan untuk semua yang hadir dalam acara doa bersama dan santunan anak Yatim Piatu.

Terlihat diraut wajah para anak Yatim Piatu ketika mendengarkan ceramah yang bisa menambah ilmu pengetahuan dan indahnya selalu mensyukuri nikmat yang dibetikan oleh Allah S. W. T. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed