oleh

Pokdar Kamtibmas Gelar Apel Bersama Tiga Pilar Kec.Grogol Petamburan

JAKARTA, newskabarindonesia.com – Pelaksanaan Pemilu serentak Pilpres dan Pileg 2019 tinggal menghitung hari, dengan banyaknya berita hoax yang beredar, tentu masyarakat mengharapkan Pemilu serentak 2019 dapat berjalan dengan aman.

Oleh sebab itu dalam rangka menciptakan Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk, Pokdarkamtibmas yaitu mitra babinsa dan citra bhayangkara se-Kecamatan Grogol Petamburan melaksanakan apel bersama 3 Pilar, Sabtu (17/03/2019).

Apel bersama citra bhayangkara dan mitra babinsa bersama 3 Pilar KecGrogol Petamburan di lakukan untuk mendukung penuh Polres Metro Jakarta Barat dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kegiatan apel bersama dilaksanakan di halaman Polsek Tanjung Duren pada Sabtu malam Minggu (17/03/2019) yang di ikuti lebih dari 100 orang tersebut, terdiri dari unsur 3 Pilar, mitra babinsa, Satpol PP Kec.Grogol Petamburan dan citra bhayangkara jajaran Polsek Tanjung Duren.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Camat Grogol Petamburan Drs.Didit Sumaryanta, dan Pelda Suwartono mewakili Danramil Grogol Petamburan.

Pelaksanaan apel di pimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana yang dalam sambutannya menyampaikan, adapun tujuan di adakan apel bersama ini antara lain untuk memastikan dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa 3 Pilar bersama Pokdarkamtibmas Se Kec.Grogol Petamburan siap mendukung penuh Polres Metro Jakarta Barat dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Kita ketahui bersama situasi politik saat ini yang kita dengar dari media cetak maupun elektronik serta medsos mulai memanas, oleh karenanya kita semua harus ciptakan situasi aman, kondusif, jangan terlalu cepat percaya dengan berita Hoax, cermati dan cek terlebih dahulu kebenarannya,” ujarnya.

Ini adalah tahun politik, pihaknya bersama-sama tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif ini. Jangan terpengaruh berita Hoax yang belum pasti kebenarannya, Apabila ada permasalahan terkait SARA segera kita meredam permasalahan tersebut agar tidak membesar,” tambahnya.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau bagi rekan rekan yang bisa memilih jangan sampai Golput, gunakan Hak Pilih masing-masing untuk menentukan pemimpin yang sesuai hati nurani.

Dalam penutup nya Kapolsek mengajak semua agar menjaga kekompakan, kebersamaan dan kita dukung penuh Polres Metro Jakarta Barat dalam mengamankan Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Di akhir kegiatan ditutup dengan pengucapan ikrar bersama 3 Pilar dengan citra bhayangkara dan mitra babinsa yang isinya  mendukung penuh Polres Metro Jakarta Barat dalam mengamankan Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk.(Ivn/Nv)

Facebook Comments

Komentar

News Feed