oleh

Warga Binaan Panti Sosial Mendadak Jadi Abang None.

JAKARTA, newskabarindonesia.com – Warga binaan Panti Sosial Perlindungan Bhakti Kasih terlihat anggun berlenggak lenggok bak model, dalam kegiatan bakti sosial Finalis Abang None Jakarta, bertajuk “Cantik Berbudaya, Pancarkan Pesonamu” di Jakarta pada Minggu (17/3/2019).

Acara tersebut dibuka langsung oleh kepala Panti Sosial Perlindungan Bhakti Kasih Ngapuli, dan dihadiri Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Pusat Sonti pq\angaribuan serta dihadiri 15 finalis abang none DKI Jakarta.

Ngapuli mengatakan acara tersebut merupakan salah satu program Suku Dinas Pariwisata Jakarta Pusat, untuk mendekatkan para finalis abang none ke lingkungan sosial.

“Jadi para finalis ini diajak untuk lebih peduli, kepada panti-panti sosial di Jakarta. Terutama kepada kehidupan sosial menengah ke bawah,” jelas lelaki yang akrab disapa Apul ini.

Dalam kesempatan tersebut para finalis memberikan berbagai kemampuan dan keceriaannya untuk menghibur Warga Binaan Sosial Panti Sosial Perlindungan Bhakti Kasih. Tak hanya itu, mereka juga melakukan tata rias dan melatih Warga Binaan Sosial berjalan sebagai model dan berjalan dipanggung catwalk fashion show.

“Tentu hal tersebut sangat menginspirasi bagi Warga Binaan kami, abang none yang memiliki visi dan misi sebagai protokol dan agen perubahan dari generasi penuh karya telah memberikan banyak motivasi bagi Warga Binaan kami agar selalu percaya diri pada diri sendiri dengan kecantikan inner beauty mereka,” paparnya.

Turut hadir gadis cantik yang juga berprofesi sebagai artis, Maria Selena yang merupakan None terfavorite Jakarta Pusat 2010 dan Putri Indonesia 2011. Ia menilai kegiatan seperti ini harus dilakukan guna memberikan banyak dukungan, motivasi, dan apresiasi terhadap Dinas Sosial DKI Jakarta.

“Hal seperti ini sangatlah membutuhkan hati yang cantik yang juga harus dimiliki oleh para kontestan abang none selanjutnya,” ujar Maria.(Ivn/Nvl)

Facebook Comments

Komentar

News Feed