Pemilu Aman, Polres Labuhanbatu Gelar Diskusi Publik

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Diskusi lintas agama dan ormas yang meilbatkan ASN,tokoh agama dan masyarakat di gelar Polres Labuhanbatu. Kamis (21/03/2019).

Diskusi digelar untuk menciotskan situasi kondusip, aman dan damai jelang Pemilu 2019 yang akan di gelar 17 April mendatang.

Dalam sambutsnnya Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang mengatakan, isu sara dan agama jelang pemilu kian santer. Untuk itu ia meminta kepada masyarat dan ormas tidak mudah termakan isu-isu yang sifatnya menjurus pada unsur sara yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan.

Kapolres berharap, hasil yang baik dari kegiatan diskusi tersebut agar disampaikan ke masyarakat luas.

“Setelah kegiatan ini, kepada anak, saudara dan teman, sampaikanlah hasil yang baik dari kegiatan diskusi ini,”

Kasat Binmas Polres Labuhanbatu, AKP Edi Sidauruk menjelaskan, kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi persoalan di masyarakat termasuk isu – isu yang bermuatan provokasi yang dapat mengganggu kamtibmas menjelang Pemilu 17 April mendatang.

Dalam kegiatan tersebut dihadirkan tiga narasumber di antaranya dari kepolisian, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta dihadiri Kesbangpol, Dinas Pendidikan, Kemenag Tokoh Agama, MUI, Ormas, Ormas Keagamaan, dan Penyuluh Agama se Labuhanbatu Raya. (A.rico/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!