oleh

KPU Jakbar Gelar Rapat Evaluasi Teknis Pengelolaan Logistik Pemilu 2019 Tingkat Kecamatan, Ini Pesan Danramil 03/GP

Jakarta, newskabarindonesia.com : Rapat koordinasi evaluasi bersama logistik pemilu 2019 serentak tingkat Kecamatan Palmerah bertempat di lantai 2 aula Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Jum’at, (21/3/2019).

Hadir dalam acara tersebut Camat Palmerah Bapak H. Firmanudin, Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa Bustari, Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE, Ketua KPU Jakbar Ibu Nuraini, Ketua Pengawas Kecamatan H. Yakub, Ketua PPK H. Kusbandi, Lurah jajaran Kecamatan Palmerah serta petugas PPK se-Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Selain membahas logistik pemilu 2019, rapat tersebut juga membahas tentang tahapan pemungutan dan penghitungan suara.

Pihak pelaksanaan pengawas pemilu Kecamatan menginformasikan mulai tanggal 24 Maret 2019 sudah dimulai pelaksanaan kampanye elektronik.

Aparatur Sipil Negara (ASN) dilarang untuk ikut berpolitik dan tetap waspada terhadap isu-isu politik perekrutan. PTPS, KPPS yang sudah berjalan dengan baik ini harus kita jaga bersama. Pemilu tahun 2019 adalah pemilu terbesar dan terakbar.

Giat ini harus diawasi dengan seksama, untuk pelaksanaan Daftar Pemilih Tetap (DPT) telah direvisi sesuai dengan ketentuan Undang Undang Pemilu yang berlaku.

Kanit Binmas Polsek Palmerah Iptu Eko Amperanto dan Kapolsubsektor Kemanggisan Aiptu Bugi Irianto juga hadir dalam rapat koordinasi evaluasi bersama logistik pemilu 2019.

Dalam sambutannya Camat Palmerah mengatakan,”Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan jasmani dan rohani sehingga kita bisa berkumpul disini dalam rapat koordinasi evaluasi bersama logistik pemilu 2019. Nantinya kotak suara bersama logistik pemilu akan kami didistribusikan ke seluruh panitia pemilihan Kelurahan berdasarkan skala prioritas.” Ucap Camat Palmerah.

Hal senada disampaikan Kapolsek Palmerah, ditahun 2019 ini kita akan melaksanakan pemilihan umum secara serentak. Tetap menjaga kesatuan dan persatuan, tuturnya.

“TNI-Polri bersama stekholder yang ada, mari kita bersama-sama menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia jangan terpengaruh oleh isu-isu yang menyesatkan, berita bohong (Hoax) yang dapat memecah belah bangsa, jangan sampai kegiatan Pemilu ini malah dapat menjadi perpecahan antara kita.” Tegas Danramil 03/GP. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed