oleh

Kingston Technology Memori Pilihan Millennial Indonesia

Jakarta, newskabarindonesia.com : Kingston technology sebagai pembuat modul memori untuk pasar pasar memori pihak ketiga kali ini ke-15 berturut turut oleh HIS dan DRAMexchange dengan menjangkau lebih dari 68% di tahun 2017. Sabtu, (22/3/2019).

Pertama di dunia yang menghadirkan technology penyimpanan berkualitas tinggi. Khusus untuk Millenial Indonesia. Weina Chen PR Supervisor APAC Region memaparkan kepada newskabarindonesia. Saat ditemui di Jakarta Barat.

“Kingston Technology menyimpan lebih, lebih, lebih, lebih, dan lebih banyak lagi.” Canda Chen kepada newskabarindonesia.

Hadir di Indonesia untuk semua lini dan program resmi di Indonesia dengan tujuan untuk terus menjadi pemimpin di dunia. “Banyak ragam, Kingston technology sebagai solusi penyimpanan berkualitas tinggi,” papar Chen.

Wanita cantik dengan penampilan sederhana ini bisa jadi, Kingston Technology akan menjadi pilihan kaum Millennial Indonesia. Berbagai lini penyimpanan ditawarkan dengan produk berkualitas tinggi. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed