oleh

Dandim 0510/Trs Gelar Tatap Muka Bersama Anggota Koramil 06/Trs

TIGARAKSA,newskabarindonesia.com -Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH menggelar acara tatap muka bersama anggota Prajurit Koramil 06/Tigaraksa di Makoramil -06/Trs Jalan Arya Jaya Santika No. 20 Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (27/3/2019)

Komandan Kodim 0520/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH dihadapan para Prajurit memberikan pengarahan agar para Babinsa di wilayah masing-masing bisa menjaga hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar.

“Babinsa harus bisa mencerminkan sebagai aparat negara, dan bisa menempatkan diri dengan instansi terkait di wilayah, harus mampu menarik simpati masyarakat dan juga mampu meredam setiap permasalahan yang ada dilingkungan masyarakat sesuai dengan 8 Wajib TNI yang ke 8. Menjadi contoh dan mempelopori Usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” tegasnya.

Dikatakannya, jadikan sosok Babinsa dimata masyarakat menjadi sosok yang humanis figur yang selalu diharapkan kehadirannya disetiap lingkungan. Apalagi akan menghadapi Pilpres maupun Pileg 2019, Babinsa harus tetap menjaga netralitas dan mengawal Pemilu tetap aman damai dan menyejukan.

“Dihimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik. Hindari penyalahgunaan Medsos (foto) yang dapat menyebabkan Babinsa dianggap tidak netral dalam kegiatan Pilpres,” jelasnya.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danramil 06/Trs Kapten Arh P Sihotang, Pasi Intel Kodim 0510/Trs Kapten Inf Agus H Siregar, PasiTer Dim 0510/Trs Kapten Arm Hari S.(Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed