oleh

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Mesuji Gelar Sosialisasi UN Berbasis Komputer

Mesuji, newskabarindonesia.com : Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten mesuji Sosialisasikan tentang pembahasan persiapan Ujian Nasional POS UN, -POS USBN Untuk SD, SMP MTS, Paket B dan Paket C. 

rangkaian persiapan Ujian Nasional(UN)  untuk meningkatkan kualitas Siswa Siswi  yang akan di laksanakan dalam waktu dekat
Sosialisasi ini digelar di Aula SMPN.1 Tanjung raya Kecamatan Tanjung raya Kabupaten Mesuji Rabu 27/03/19.

Dalam Sambutannya Kepala Pendidikan Syamsudin mengatakan Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK)  baru pertama kali kita lakukan di tahun 2019 ini.

“di kabupaten Mesuji ini ada empat SMP yang direncanakan untuk melaksanakan ujian berbasis komputer Dari empat SMP yang Akan melaksanakan ujoan berbasis Komputer  ini yaitu SMP N. 1,SMP N. 2 SMP N. 3 dan SMP N 4.”ucap Syamsudin

Kadis Pendidikan Mesuji Juga Berpesan Kepada kepala Sekolah masing masing sekolah, untuk mempersiapkan tempat agar Siswa yang sedang mengerjakan Ujian dapat konsentrasi dan tenang.

Dalam acara sosialisasi dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Mesuji Syamsudin, Kepala Bidang Dikdas, Yoga Salendra, Kepala Sekolah dan dewan guru.(AAN. S/ Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed