oleh

Tower Bodong Di Medan Ini Bikin Resah Warga!

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Berdirinya tower BTS yang ada di lingkungan Kampung Sawah Gang Kantil, Kelurahan Sirandorong Kabupaten Kabuhanbatu Provinsi Sumatra Utara membuat masyarakat setempat resah. Pasalnya tower yang diduga milik salah satu provider itu tak jelas baik status kepemilikan dan perizinannya. Rabu (27/3/2019).

Mereka khawatir dengan adanya tower tersebut warga sekitar akan terkena dampak radiasi. Tak hanya itu tower yang jika dilihat sekilas tak kokoh bahkan agak sedikit miring tersebut khawatir akan roboh dan menimpa rumah warga.

Menurut warga sekitar, tower milik salah satu provider tersbeut telah lama berdiri namun hingga kini warga setempat sama sekali tak mnegetahui status dan perizinan tower tersebut.

Menyikapi hal tersebut Lurah Sirandorung M.Kamisdan Ritonga .S.AP.MM dan Babinkantibmas Polres Labuhanbatu Aiptu S Manulang turun ke lokasi menanggapi loporan warganya yang menuntut hak tentang CSR tiang Tower yang berdiri di lingkungan Gang kantil.

Kedatangan M.Kamisdan Ritongan S AP MM dan Aiptu S Manulang menemui warga dan mendata warga di sekitar tower” saya akan menindak lanjuti laporan ini dan mencari tahu siapa pemiliknya dan kepada warga harap tenang jangan ada buat yang macam macam saya dan pak Manulang akan segera mencari tahu siapa pemilik yang sebenarnya tiang tower ini” ucapnya menenangkan warganya.

Selaku Babinkantibmas Aiptu S Manulang kepada warga” saya sebagai Babinkantibmas di sirandorung merasa bertanggung jawab dengan keselamatan dan keamanan warga Sirandorung apa lagi ini kawasan binaan saya jadi saya berharap di mohon pada saudara saudara saya harap tenang karna ini ada solusinya saya dan pak lurah akan telusuri masalah ini”tutur Babinkantibmas pada warga di lokasi (A.Rico/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed