oleh

Dekrasi Jokowi – Ma’ruf Amin di Mesuji Penuhi Anak – anak

Mesuji, newskabarindonesia.com : Deklarasi calon presiden No urut 1 jokowi – ma’ruf amin, di kabupaten mesuji lampung di penuhi anak – anak di bawah umur.

Dari pantauan awak media Anak – anak di bawah umur turut hadir dalam Dekralasi jokowi ma’ruf amin yang di laksanakan di lapangan nusa indah Desa Brabasan yang di meriahkan oleh artis ibu kota via vallen dan hijau daun Pada kamis 28/03/19.

“Panitia pelaksana  winarna mengatakan, dalam kegitan Dekralasi ini kita tidak melibatkan anak – anak di bawah umur, untuk tamu undangan sendiri kita dari tim PUJO hanya sepuluh ribu orang. “ucapnya.

Bukan hanya itu saja  nyonya Li juga ikut berorasi mengajak masa memilih pasangan calon presiden  no urut 1 dalam kampanye tersebut, sedangkan nyonya Li  tidak tergabung dengan partai, seolah olah acara tersebut adalah acara nyonya Li sendiri. 

Dari salah satu panitia yang enggan di sebutkan namanya kepada media,masa yang datang juga di bayar,”dalam satu masa di bayar 100 ribu rupiah. 

“iya saya di suruh cari massa sebanyak 10 ribu orang untuk meramaikan acara tersebut. “tutur salah satu panitia.

Menurut keterangan massa yang juga tidak mau di sebutkan namanya mendapat bayaran mengaku bahwa iya saya di kasih uang 100 di suruh hadir dalam acara kampanye ini.ucapnya. (AAN. S/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed