oleh

KRI Banda Aceh 593 Tampil di Fleet Review LIMA 2019

JAKARTA, newskabarindomesia.com -Unsur Kolinlamil KRI Banda Aceh 593 tampil dalam Fleet Review pada event Langkawi Internasional Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA) 2019. Fleet Review yang diikuti 16 kapal perang dari berbagai negara ini berlangsung dengan meriah dengan tampilnya kapal-kapal perang dari berbagai negara LIMA 2019, pada Kamis (28/3/2019).

Wakil kepala Staf TNI AL Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito, SE, MM yang didampingi Atase Militer AL untuk Malaysia Kolonel Laut (E) Renny Lilik Asmoro on board di Kapal Diraja (KD) Perantau 151 mengikuti langsung dalam acara tersebut.

Wakasal mengatakan rasa bangganya melihat penampilan KRI Banda Aceh 593 mendapatkan banyak sanjungan, terutama dari Perdana Menteri Malaysia dan dari Chief Navy negara-negara peserta LIMA 2019.

Dalam ajang tahunan tersebut, KRI Banda Aceh 593 yang tergabung dalam Satgas TNI AL terlibat dalam berbagai kegiatan seperti Maritime Segment Coordination Brief (Internasional Navy Ship).

Selain itu, digelar festival budaya, festival makanan, open dhip dan farewell pass bersama angkatan laut negara lainnya. (Dispen Kolinlamil).

Facebook Comments

Komentar

News Feed