oleh

Satu Dekade YOT Menyatukan Perbedaan Diantara Banyaknya Perbedaan

Jakarta, newskabarindonesia.com : Tanggal 6 April 2019 menandai perjalanan Young On Top (YOT) yang ke 10 tahun. Selama satu dekade YOT telah menginspirasikan jutaan generasi millenial Indonesia juga diluar Indonesia sana.

Ditahun kesepuluh ini Young On Top (YOT) sebagai salah satu komunitas anak muda terbesar dan yang paling konsisten menjalankan visinya yaitu, “to create stronger generations of Indonesian”. Kini tersebar di 24 kota di Indonesia, YOT mengambil peran aktif dalam menyatukan Indonesia diantara perbedaan-perbedaan dengan mengusung tema, #MenyatukanINDONESIA. Jum’at, (29/3/2019).

” Ditahun politik ini YOT, sudah membuktikan bahwa perbedaan itu indah dengan menyelenggarakan berbagai event dan program yang menyatukan Indonesia,” ucap Billy.

Billy juga menyampaikan bahwa sepuluh tahun bukanlah waktu yang sebentar dan bukanlah umur yang pendek untuk sebuah brand dan community organization. Bukan perjalanan yang mudah untuk membuat YOT menjadi besar hari ini.

“Organisasi-Komunitas Young On Top menghormati dan berbagai tanpa melihat Suku, Ras, Agama, Status Sosial, Jenjang Pendidikan, Kesuksesan karir, dan lainnya,” papar Billy.

Lanjut Billy, jangan sampai momentum ini dikaitkan dengan salah satu Capres ataupun berkampanye, is nothing. Jelasnya. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed