oleh

Dalam Hitungan Menit Dua Rumah Milik Warga Ludes Di Lahap Si ‘Jago Merah

MESUJI, newskabarindonesia.com : Dua buah rumah di Desa Wiralaga 1 kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji ludes di lahap si jago merah hanya dalam hitungan menit. Sabtu (30/03/19).

Sumber api diduga berasal dari rumah milik pakuk yang kemudian menyambar ke rumah milik Sulbahri(60) sehingga kedua rumah itu ludes tak ada sisa lagi

Hasil pantauan media di lokasi kejadian api di duga dari salah satu rumah yang konleting listriknya dalam kejadian tersebut tidak ada korbanjiwa. 

Menurut Sul Bahri (65) salah satu korban kebakaran dirinya melihat api sudah menyemabar rumah miliknya dengan spontan menarik anggota keluarganya untuk keluar hingga terjatuh karena rumah berposisi panggung.

Dirinya belum bisa menaksirkan jumlah kerugian yang diderita karena didalam rumah tersebut dihuni oleh tiga kepala keluarga yang berjumlah 12 orang,untuk saat ini hanya membawa baju di badan.

“Belum bisa kita hitung kerugian karena kepemilikan ada tiga kepala keluarga yang jelasnya dari kedua rumah yang ludes terbakar korban hanya membawa baju di badan tanpa ada harta benda yang bawa. “ujarnya

Menurut Kapolsek Tanjung Raya  Iptu Ataka mengatakan. Kebakaran yang terjadi dugaan sementara adanya konssleting listrik  bukan ada motif lain.tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. “kata Ataka. (AAN. S/Red) 

Facebook Comments

Komentar

News Feed