oleh

Koramil 03/GP Berkoordinasi Dengan Karang Taruna RW. 02/KBU

Jakarta, newskabarindonesia.com : Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi dua arah, Babinsa Kota Bambu Utara Koramil 03/GP Serda Rubiyanta mengikuti rapat musyawarah Karang Taruna RW. 02 Kelurahan Kota Bambu Utara yang bertempat di Sekretariat RW 02 Jalan Kota Bambu Utara I RT. 02/RW. 02, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Sabtu, (30/3/2019) Malam.

Jelang memasuki bulan suci Ramadhan Serda Rubiyanta Babinsa Koramil 03/GP dengan Ketua dan anggota Karang Taruna RW. 02 merencanakan kegiatan di bulan Ramadhan mendatang dengan tema “Tebar Sembako dan Santunan Yatim piatu”.

“Saya selaku Babinsa Kota Bambu Utara Koramil 03/GP meminta agar para pemuda khususnya Karang Taruna RW. 02 untuk terus memupuk semangat kebersamaan dalam kegiatan positif.” imbau Serda Rubiyanta.

Saya sangat mengapresiasikan gagasan yang dikemukakan pemuda Karang Taruna RW. 02 yang mengedepankan musyawarah untuk mufakat dalam merencanakan kegiatan yang positif, tambah Babinsa Koramil 03/GP.

Andi Lesmana selaku Ketua Karang Taruna mengatakan berterima kasih atas kunjungan Babinsa Serda Rubiyanta. “Saya selaku Ketua Karang Taruna RW. 02 Kota Bambu Utara berterima kasih atas kunjungan Babinsa Koramil 03/GP Serda Rubiyanta.” Katanya.

Dengan bermusyawarah bersama Babinsa Koramil 03/GP Serda Rubiyanta untuk mufakat. “Akhirnya menghasilkan suatu gagasan dan ide yang bagus yaitu “Tebar Sembako dan Santunan Yatim piatu.” Tutup Andi. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed