oleh

Camat Rantau Utara Sosialisasikan Pemilu Damai

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Untuk mewujudkan pemilu Damai Demokratis dan Bermartabat” camat rantau utara gelar sosialisasi dalam menciptakan pemilu tahun ini berjalan dengan semestinya adapun gunanya untuk agar seluruh masyarakat mengetaui aturan aturan dalam pemilu.

Dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat , tingkat kelurahan, lingkungan ,tokoh Agama , tokoh Masyarakat dari ke Polisi/TNI ,Babinkantibmas,Babinsa,ormas juga OKP dengan kehadiran seluruh undangan kemasyarakat.

Sosialisasi tersebut di hadiri ,kaban kesbang yang di wakili Sekjen Abdi jaya Pohan didampingi kabid antar kemasyarakatan dan politik , camat Rantau Utara Adrea Nuzul SSTP Manik,seluruh Babinsa se kecamatan Rantau utara dan beberapa undangan lainnya.

Pelaksanaan sosialisasi diadakan Senin (1/4/2019) di ruang Aula kantor camat Rantau utara jalan Binaraga kelurahan Binaraga kecamatan Ratu kabupaten labuhanbatu provinsi Sumatra utara,dengan adanya sosialisasi ini akan menyampaikan informasi ke kalangan Masyarakat yang ada di kecamatan Rantau utara.

Di dalam pembukaan acara Sosialisasi tersebut Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik SSTP menyampaikan arahan dan tujuan Sosialisasi” terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir untuk mengikuti acara Sosialisasi Tolak politik uang ,Sara,Hoax ,ujarankebencian untuk mewujudkan pemilu Damai,Demokratis dan Bermartabat yang di sampaikan melaui sepanduk Gubernur Sumatra utara Bapak EDy Ramayadi agar pemilu ini berjalan dengan semestinya”ucap camat.

Di lanjutkan arahan dan bimbingan oleh kakan kesbang yang di wakili sekjen Abdi jaya Pohan menerangkan” kepada seluruh undangan kehadiran kita disini untuk mengetahui.jalannya pemilu serentak ,karna pemilu serentak ini akan menjoblos mulai dari DPRD kabupaten/kota ,DPRD provinsi,DPR RI,DPD dan pemiliham presiden ini akan menyita waktu Bagi panwas kecamatan Babinsa dari TNI,Babinkantibmas dari kepolisian dan bagi PPS yang bertugas di TPS dan kepada panwas agar jeli melaksanakan pengawasan kami dari kesbong Pol berharap kepada seluruh pengurus Kpps,panwas juga TNI/Polri yang sudah di tugaskan di pemilu serentak di tanggal 17 April 2019 agar terlaksana dengan baik”papar Abdi jaya pohan di sosialisasi yang di laksanakan di Aula kantor camat Rantau Utara. (A.rico/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed