oleh

Dandim 0510/Trs Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

TIGARAKSA, newskabarindonesia.com- Ratusan prajurit jajaran Kodim 0510/Trs Setelah Upacara kenaikan Bendera Merah Putih di lanjutkan melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Prajurit 01-04-2019 di halaman Makodim 0510/Trs di Jln. Moh Atiek Soeardi Komplek Pemkab Tangerang.

Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon,SH memimpin langsung upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 01-04-2019. Prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya sebanyak 110 Personil, yang terdiri dari Bintara 86 orang, Tamtama 15 orang,PNS 1 Orang dan kenaikan pangkat penghargaan sejumlah 8 orang.

Dalam sambutan Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH mengatakan dirinya selaku pribadi dan atas nama Komando mengucapkan selamat kepada para Bintara dan Tamtama yang pada saat ini memperoleh penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Semoga kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas dan tanggung jawab kedepannya,” ucapnya.

Lebih lanjut, tambah Dandim, untuk memperoleh kenaikan pangkat tidak cukup hanya didasarkan pada tuntutan formal administratif semata, akan tetapi juga harus diwujudkan melalui prestasi kerja, dedikasi dan loyalitas pengabdian dalam mengemban amanah jabatan yang dipercayakan oleh negara.

“Hal yang perlu saya tekankan kepada Prajurit Kodim 0510/Trs adalah kenaikan pangkat itu bukan hadiah tetapi merupakan Kepercayaan dan amanah, sebagai suatu kepercayaan dan amanah ini maka kalian dituntut untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki agar dapat berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya,” pesannya.

Dalam upacara kenaiakan pangkat tersebut di hadiri oleh Kasdim 0510/Trs Mayor Arh Agung Pujiantoro.SH, unsur Danramil, anggota TNI dan PNS jajaran Kodim 0510/Trs serta lerwakilan Ibu-ibu persit KCK Cab XX1V Kodim 0510/Trs. (Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed