oleh

Desa Adi Luhur Jadi Tuan Rumah Lomba Desa Tingkat Propinsi Lampung

Mesuji, newskabarindonesia.com : Lomba desa tingkat provinsi yang menjadi tuan rumah  kali ini di laksanakan di desa Adi luhur kecamatan Panca Jaya kabupaten mesuji jum’at 05/04/19.

“Dalam sambutanya kepala Desa Adi luhur, Suharman, mengucapkan selamat datang kepada Tim penilai lomba Desa Propinsi lampung di desa Adi luhur, diketahui desa adi luhur merupakan salah satu desa dari 105 Desa yang ada di Kabupaten Mesuji, untuk mewakili lomba Desa.

“Desa Adi luhur berdiri sejak tahun 1983, dan mempunyai jumblah Kepala Keluarga sebanyak 1209, alhamdulilah perkembangan sangat pesat dengan adanya bantuan dari Dana Desa, dan Dana alokasi Desa, yang bisa menunjang kemajuan di desa. ” Ucap suharman.

“Masih penjelasan yang sama dari kepala desa adi luhur “desa adi luhur merupakan desa Adminitrasi terbaik, dari bidang pemerintahan, badan usaha yang mendukung, sarana olah raga yang mencukupi untuk masyarakat. “Pungkasnya.

“Sementara itu PLT. Bupati mesuji, H. Saply TH, mengucapkan apresiasinya kepada kepala Desa, camat, serta kepala OPD yang berkaitan Dinas PMD, yang berkerja keras mempersiapkan lomba Desa Tingkat Propinsi lampung.

“Harapanya kepada tim penilai lomba Desa tingkat Proponsi, semoga Desa Adi luhur yang ada di kabupaten mesuji dapat menjadi juara di tingkat Propinsi lampung dengan fasilitas yang mencukupi di desa. ” Ucap Saply.

“Sementara tim pinilai lomba Desa tingkat Propinsi, yuda Setiawan yang juga merupakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Propinsi lampung mengatakan, “Harapan saya Desa adi luhur ini dapat memberikan data yang sebenar – benarnya kepada Tim penilai lomba desa.

“Penilaian kami dari untuk lomba Desa ini meliputi, Pemerintahan, kewilayahan dan Kemasyarakatan, yang mencapuk di desa, “ucapnya.

“Sementara itu yuda juga mengingatkan kepada kepala desa, Camat, kepala Dinas PMD untuk dapat mempercepat pengajuan pencairan Dana Desa di bulan ini, supaya dapat mempercepat pembanguan Infratruktur di Desa, “Harap Yuda. (AAN. S/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed