Mulawarman Peduli, Koramil 0911-02/Sebatik Gelar Baksos

Apakabar INDONESIA

NUNUKAN, newskabarindonesia.com– Dalam rangka Mulawarman Peduli, Koramil 0911-02/Sebatik melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di wilayah RT 01 Desa Tanjung Karang, Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan Provinsi Kaltara, Jumat (05/4/2019) pukul 10.00 WITA.

Pada kesempatan itu, Danramil 0911-02/Sbt Mayor Arm Mohammad Bakri beserta anggota dan para ibu-ibu persit menyambangi dikediaman rumah saudara Anwar (74).

Seperti diketahui saudara Anwar merupakan salah satu warga Sebatik yang sudah lanjut usia. Dan semangat dalam dirinya terus terpacu dikala harus menghidupi keluarganya.

Pantauan dilokasi, nampak Danramil 0911-02/Sbt memberikan bantuan berupa sembako. Bentuk bantuan tersebut guna mempererat tali persaudaraan antar sesama.

Danramil 0911-02/Sbt Mayor Arm Mohammad Bakri mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan rutin tiap bulannya yang akan terus digelar dari rumah ke rumah warga secara acak.

“Koramil 0911-02/Sebatik akan terus melakukan kegiatan ini. Karena dengan kegiatan ini bentuk kepedulian dan rasa saling mengasihi akan terus muncul baik dari anggota dengan masyarakat dan masyarakat kepada anggota. Tentunya dalam menunjang tugas pokok nantinya,” ucap Danramil.

Sementara, Anwar menyampaikan, rasa terima kasihnya dan bahagianya yang sangat luar biasa.

“Alhamdulillah, terimakasih bapak TNI sudah mampir kerumah dan memberikan bantuan kepada kami disini. Saya pribadi dan keluarga sengat senang sekali bahkan tidak tahu harus mengucapkan apa,” tandasnya.(Iv)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!