oleh

Polres Labuhanbatu dan Dandim 0209 Optimis Pemilu Berjalan Aman

Labuhanbatu,newskabarindonesia.com
: Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari ini dimanfaatkan Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209 LB untuk terus menguatkan komitmen bersama agar pesta demokrasi yang akan di gelar pada 17 April mendatang berjalan aman dan sukses.

Kapolres labuhanbatu AKBP Frido Situmorang menekankan dalam sinergitas dan netralitas mereka dengan menggusung tema “Untuk Menjaga Sinergitas dan Netralitas dalam Mewujudkan Keamanan dalam Negeri”, Jumat (5/4/2019) di Aula Gedung Serbaguna Mapolres Labuhanbatu, Jalan Thamrin No 1, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Kedua petinggi keamanan dan pertahanan negara trkhusus wilayah kabupaten labuhanbatu duduk harmonis. Sambil menikmati santapan makan siang bersama dan bercengkrama yaitu Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SH SIK, Dandim Letkol Infanteri Santoso, Kasdim Mayor Infanteri Ertiko Cholifa, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Anggoro Wicaksono dan seluruh jajaran personel, perwira, kapolsek, dan Danramil.

Saat acara silahturahmi dalam kehangatan kedua penjaga komando keamanan negara nkri ini.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengucapkan selamat datang kepada Dandim Letkol Infanteri Santoso beserta jajarannya.

“Ini adalah untuk sinergitas kita bersama. Saya yakin masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Raya meyakinkan kekondusifitasan kepada TNI-Polri. Aman tidaknya suasana jelang Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2019. Mudah-mudahan dengan kekompakan kita, masyarakat juga dengan tenang datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga berharap agar para Kapolsek dan Danramil melaksanakan patroli bersama menjelang Pileg dan Pilpres.

Dandim 0209 LB, Letkol Infanteri Santoso meyakinkan Pilpres dan Pileg akan berjalan aman dan damai berkat sinergitas TNI-Polri melalui Kamtibmas dan Babin Kamtibmas.

“Saya juga perintahkan para Danramil agar selalu berjalan patroli bersama. Kita punya tujuan yang satu untuk NKRI,” tegasnya. (A.rico/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed