oleh

Staf Ahli Pemkab Lamsel Pimpin Apel Mingguan

Lampung Selatan,
newskabarindonesia.com : Staf Ahli Bupati Lampung Selatan Bidang Pemerintahan Hukum dan Pilitik Ir. Priyanto Putro memimpin apel mingguan dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Senin (8/4/2019).

Upacara itu diikuti Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan seluruh staf PNS maupun THLS dilingkup Pemkab Lampung Selatan.

Menyampaikan sambutan Plt Bupati Lampung Selatan, Priyanto mengatakan, momentum pelaksanaan apel itu, hendaknya dijadikan landasan berpijak dan sumber motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani.

Sebab katanya, dalam setiap menjalankan tugas,setiap aparatur dituntut untuk senantiasa melakukan pembenahan-pembenahan dan peningkatan kinerja, baik itu melalui peningkatan disiplin kerja, serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Diera keterbukaan saat ini, tugas dan tanggung jawab pemerintah yang demikian luas, serta tuntutan pelayanan dari masyarakat yang kompleks, mengharuskan kita untuk terus berupaya mencapai perbaikan, agar terbangunnya pemerintahan yang responsive dan tertib dalam penyelenggaraan pemerintahan,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Priyanto juga meminta segenap jajaran apartur birokrasi untuk dapat membangun sistem dan mekanisme kerja yang kompak, saling melengkapi dan saling menunjang dalam bingkai dan batasan etika birokrasi.

“Ciptakanlah sistem dan meknisme kerja yang mengikuti aturan dan prosedur, tetap ramah dan santun, membangun koordinasi dan komunkasi yang efektif, serta meningkatkan performance dan kinerja individu maupun organisasi,” katanya.

“Sekali lagi saya mengajak seluruh PNS maupun THLS untuk senantiasa meningkatkan motivasi dan etos kerja serta terus mengembangkan diri dalam menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks,” kata Priyanto menambahkan. (Imron/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed