oleh

Usai UNBK, Pelajar di Larang Gelar Aksi Corat-Coret

Labuhanbatu, newskabarindonesia.com : Kacabdis Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Jamaluddin SPd.MM menghimbau Kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Tingkat Atas (SMA) selesai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) agar tidak melakukan corat-coret baju seragam sekolah,karena baju yang di gunakan dapat di sumbangkan kepada adik-adik kelas. Ujarnya Senin (8/4) siang.

Melalui kepala sekolah masing-masing ia menghimbau agar tidak menggelar aksi corat-coret.

Selain itu Jamaluddin mengatakan, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMK yang di mulai dari 25-28 Maret dan UNBK SMA yang di mulai 1-8 April Berjalan lancar dan tertib hingga selesai

Jaliluddin Kepala sekolah SMA Negeri 1 Rantau Utara mengatakan agar seluruh siswanya tidak melakukan aksi corat-coret dan konvoi kendaraan keliling kota.
Karena hal tersebut dapat membahayakan diri sendiri dan masyarakat banyak.

“Aksi damai ini, kami lakukan untuk mengajak siswa-siswi SMA Sederajat untuk melakukan hal-hal yang positif dalam menyambut kelulusan,” ujar , salah seorang siswa pada awak media

Semoga aksi yang dilakukan ini dapat menjadi motifasi untuk adik-adik kelas kedepannya agar menghindari aksi ugal-ugalan di jalanan yang merugikan diri sendiri setelah ujian. (A.Rico/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed