Solidnya Tiga Pilar Johar Baru, Ini yang Dilakukan Lurah Kampung Rawa

Apakabar INDONESIA

Jakarta, newskabarindonesia.com : Tawuran warga di wilayah Jakarta Pusat khususnya Kecamatan Johar Baru, Kelurahan Kampung Rawa sudah tidak ada lagi. Tentunya, ada tip dan trik khusus dalam menangani suatu wilayah yang memang padat penduduknya, Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Senin, (12/5/2019).

Adalah Lurah Kampung Rawa, H. Suherman yang selalu siap melayani warganya hingga 24 jam berada di Kantor Kelurahan Kampung Rawa. Menjaga kondusifitas warga masyarakatnya dibantu Danramil Johar Baru, Babinsa, FKDM, serta para anggota kepolisian Polsek Johar Baru Polres Jakarta Pusat.

“Untuk menjadikan warga Kampung Rawa yang aman dan damai. Kite (Kita/Red) harus ada untuk mereka (Warga/Red) terus-menerus selama 24 Jam,” ucap Lurah Kampung Rawa H. Suherman. Kamis, (9/5/2019)

Lanjut Lurah Kampung Rawa, menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan dalam suatu wilayah yang padat penduduknya, diibaratkan seperti rak tempat peralatan rumah tangga (Rak perabotan/Red), tutur Lurah Kampung Rawa H. Suherman kepada newskabarindonesia.com.

“Jika ada yang mau mengambil piring terus kesenggol gelas, kesenggol mangkok,” ujar Pria yang suka humor dan murah senyum ini.

Harus dengan cara yang sederhana dan bisa membuat warga mengerti tentang apa yang menjadi kebutuhan.

“Saat dimeja makan,,,. Kan ngga mungkin nasi Kite masukkin ke dalam gelas,” canda Bang Haji yang asli Putra Betawi ini.

Begitulah kira-kira sosok Lurah Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.” Udah pasti,,,,. Pas Kite berada di meja makan. Tuhhhh sendok nasi Kite taro di piring.” Tutup Lurah Kampung Rawa, H. Suherman kepada newskabarindonesia.com. (Nvd/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!