oleh

PDIP Unggul, Ketua DPC PDIP Lamsel Ucapkan Terimakasih

Lampung Selatan,
newskabarindonesua.com : Ketua dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P), H. Hendry Rosyadi, SH. MH, mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang ada di Lampung Selatan (Lamsel) khususnya dan Masyarakat Lampung pada umumnya.

Ucapan terima kasih tersebut bukan tanpa alasan, hal tersebut menurutnya dikarenakan Pemilu 2019 berjalan Aman, Damai, Sejuk, dan Kondusif.

“Kami dari DPC PDI Perjuangan mengucapkan rasa terima kasih kepada semua elemen masyarakat, baik dari tokoh pemuda, adat, maupun tokoh masyarakat itu sendiri yang sudah mensukseskan pesta demokrasi dalam Pemilu 2019” ungkapnya, Selasa, (14/05/19).

“Terima kasih juga sudah memilih pak Jokowi dalam Pilpres serta memilih anggota legislatif dari PDI Perjuangan mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten” tambahnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa tingkat kepercayaan dan amanah dari masyarakat tersebut akan diemban dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga berjanji akan mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat kepada kami (PDI Perjuangan_red) dengan sebaik-baiknya dan selalu mengutamakan kearifan lokal serta kepentingan untuk masyarakat itu sendiri” tutupnya.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, H. Hendry Rosyadi, SH. MH, tetap mendapatkan antusias dan tingkat simpatik dari masyarakat Lamsel.

Hal itu terlihat dari perolehan suaranya yang tertinggi di Daerah Pemilihan (Dapil) pencalonannya dibandingkan dengan partai lain. (Imron/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed