oleh

Rakor Pencegahan Korupsi Dihadiri Tiga Kabupaten

Medansumut-newskabarindonesia.com : Plt. Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe didampingi Sekdakab Ahmad Muflih, Inspektur Kabupaten Zainuddin Harahap, menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah Se-Provinsi Sumatera Utara dan Kegiatan Pencegahan Korupsi di Sumatera Utara, Selasa (14/5/2019) Kantor Gubernur Sumatera Utara Medan

“kegiatan Rapat koordinasi yang digagas oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut turut dihadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wagubsu Musa Rajeksha, para Bupati/Walikota se-Sumatera Utara dan Pimpinan PT. Bank Sumut serta BPN Sumatera Utara.

Dalam kegiatan rapat koordinasi optimalisasi pendapatan daerah dan penertiban barang milik daerah serta penandatanganan kerja sama antara Pemda Se- Provinsi Sumatera Utara.

Dalam pemaparannya Dirjen Dukcapil Kemendagri tentang Pemanfaatan Data Warehouse Kependudukan, kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Pencegahan Korupsi Terintegrasi 10 Kepala Daerah Baru di Sumatera Utara.

Selanjutnya dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Bank Sumut dengan Pemko Medan, Pemko Pematang Siantar dan Pemkab Deli Serdang, setelah itu kegiatan atau acara yang dipandu oleh mc tersebut diakhiri dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Daerah Se-Sumatera Utara dengan Kanwil BPN Provinsi Sumatera Utara dan Kantor Pertanahan Se-Sumatera utara. (A.rico/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed