oleh

Untuk Warga Masyarakat Polri Peduli Polres Metro Jakarta Pusat

Jakarta, newskabarindonesia.com : Mewujudkan kebersamaan masyarakat dan Polisi Republik Indonesia. Membangun komunikasi yang baik dan terciptanya stabilitas keamanan yang kondusif, kegiatan kali ini bertempat di RPTRA Pandawa Johar Baru, Jakarta Pusat. Kamis, (16/5/2019) pukul 09.00 WIB.

Polri Peduli dengan tema “Bhakti Sosial Bantuan Sembako, Pengobatan Gratis dan Pelayanan SIM & STNK Keliling serta Mobil Baca” Polres Metro Jakarta Pusat wilayah Polres Metro Jakarta Pusat.

Pada kesempatan kali ini Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK,”Kegiatan ini adalah sebagai tali asih Polri dengan warga masyarakat. Tujuan dan harapan yang ingin dicapai.” Tuturnya.

Polri mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat sehingga terjalin tali silaturahmi, komunikasi yang baik, dan semakin dekat warga masyarakat dengan Polri.

Hal yang sama juga disampaikan Tokoh Masyarakat Drs. Haji Rojai,”terima kasih atas kegiatannya bhakti sosial bantuan sembako, pengobatan gratis dan pelayanan SIM & STNK keliling.”pungkasnya.

Ia juga menambahkan, Semoga kegiatan ini bisa berkesinambungan dan tetap berlanjut sehingga manfaat dapat dirasakan langsung oleh semua lapisan masyarakat di wilayah Johar Baru.

Untuk memberikan pesan terkait pasca pilpres yang selama ini ada berita hoax dan medsos yang jadi ajang perseteruan didunia maya.

“Saya mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang mudah memperpecah belah persatuan bangsa dan negara.” Kata Tokoh Masyarakat Johar Baru Ini.

Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban wilayah jakarta pusat sehingga situasi tetap kondusif, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara sehingga NKRI tetap jaya dan aman sentosa. Terlihat antusiasme masyarakat yang baik oleh warga Kecamatan Johar Baru.

Hadir pada acara tersebut AKBP Dr. Djatmiko dari Bidokkes PMJ Kompol Nurbainah dari Irwasda PMJ Kompol Fatimah dari Dit Binmas PMJ Wakapolres Metro Jakarta Pusat Wakil Walikota Jakarta Pusat.

Danramil Johar Baru, Kapolsek Johar, Baru Camat Johar Baru, Para Lurah Johar Baru, Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Pusat, para tokoh agama, para tokoh masyarakat juga warga sekitar. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed