oleh

Citata Johar Baru Butuh “Perhatian” Dari Instansi Dinas Penataan Kota DKI Jakarta

Jakarta, newskabarindonesia.com : Patut untuk diperhatikan Kinerja Cipta Karya (Citata) Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, karena tidak bisa lagi menindak tegas dalam mengambil keputusan terkait permasalahan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) yang bermasalah. Jum’at, (17/5/2019).

Hal ini disampaikan oleh masyarakat warga Johar Baru. Belum, hilang dari ingatan ketika kejadian ambruknya satu bangunan yang menyebabkan beberapa orang menjadi korban.

Saat newskabarindonesia.com menyambangi Kantor Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat, terkait permasalahan IMB yang berlokasi di Jalan KP. Rawa Selatan III, Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Bertempat dilantai tiga Kantor Kecamatan Johar Baru, ruangan kantor Citata Kecamatan Johar Baru. Ialah Furqon satu staf Citata Kecamatan Johar Baru, mengatakan bahwa pihaknya telah menyegel bangunan tersebut.

“Kami sudah menyegel bangunan, Rekomtek Jakarta Pusat juga sudah, dan Surat Perintah Bongkar (SPB),” ucapnya tanpa memperlihatkan kepada newskabarindonesia.com. Jum’at, (17/5/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam hal ini kegiatan yang dilakukan oleh pihak pemohon/pemilik bangunan tidak ada itikad baik untuk melakukan perbaikan yang terjadi dalam pembangunan tersebut. (Nvd/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed