IKALUNI Angkatan 93 SMPN 108 Gelar Santunan Anak Yatim dan Bukber

Apakabar INDONESIA

TIGARAKSA,newskabarindonesia.com – Bulan suci Ramadhan, Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon,SH menghadiri undangan Ikatan Alumni (IKALUNI-93) SMPN 108 saat menggelar pemberian santunan anak yatim dan buka bersama (bukber) di Jalan Raya Flamboyan No 53, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (25/5/2019).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0510/Trs sebagai pelindung IKALUNI-93 dalam sambutannya menyampaikan, di acara yang sangat bersejarah ini.dirinya bisa hadir dalam kegiatan santunan anak yatim dan buka bersama (bukber) ini.

“Saya datang atas undangan dan partisipasi serta panggilan hati nurani karena dirinya merasa bagian dari sekolah ini. Kami dari Alumni IKALUNI TA 1993 akan selalu turut berpartisipasi dalam membantu meringankan dan menyerahkan sedikit sesuatu kepada anak-anak yatim yang sudah hadir di sini, tidak seberapa tapi semoga ini bisa bermanfaat dalam hal pendidikan,” katanya.

Ia menjelaskan, hampir 26 tahun yang lalu, semuanya masih anak-anak, namun setelah sampai lagi ke sini sudah menjadi orang tua dan rambutnya sudah beruban. Dulu belum ada bangunan yang sebagus ini, satu tingkat saja itu pun bocor-bocor pakai bambu..

“Maka dengan itu, saya bergerak untuk mensuport dan mendukung operasional pendidikan sehingga lebih baik dalam mencetak generasi penerus serta menghasilkan mutu kualitas anak didik kita yang jauh lebih baik dari tahun 93. Kami selalu berdoa agar supaya kelak hasil anak didik kita bisa lebih baik dan berhasil. Bisa menjadii pegawai, pengusaha sukses, politikus hebat, pejabat negara, dan yang lainnya,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH, Mayor Inf Rizal (Kasdim 0503/JB), Kapten Inf Sudarsono (Danramil 04/Cengkareng), Toto Spd (Kepsek SMPN 108), Baju Prasetyo D (Ket Bukber), Ibu Elis Spd (Wakil Kepala sekolah), para guru SMP 108, para alumni SMPN 108 (IKALUNI-93) dan para siswa/siswi yang hadir.(red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!