oleh

Pria Paruhbaya Ditemukan Tewas Gantung Diri Pohon Mangga

Mesuji, newskabarindonesia.com : Warga desa sido mulyo kecamatan mesuji Kabupaten Mesuji di temukan tewas gantung diri di pohon mangga di halaman rumah 

Korban  bernama Anang (55) melakukan gantung diri saat pulang kerumah  Dari kumpul di luar bersama tetangganya.

Menurut saksi mata bernama Siti Mardiah  23yaitu anak korban  menceritakan Bahwa  sang ayah sebelum melakukan aksinya sempat telfon anaknya yang bernama Asep(21)  menanyakan di mana dan bertanya mau pulang kapan .mau pulang kerumah saudara apa kerumah. Ujar  Siti.

“Setelah pukul 23.00 wib asep pulang kerumah bersama cucunya korban berusia 9 tahun tiba tiba asep terkejud melihat ayahnya sudah tergantung Dan pagi Hari Asep. Langsung melaporkan Kejadian ke pihak yang berwajib. 

Itu pun di benarkan Oleh Kapolsek Tanjung Raya Iptu Ataka Membenarkan adanya seorang pria yang bernama Anang (55) Warga sidomulyo kecamatan Mesuji kabupaten Mesuji di temukan tewas tergantung di rumahnya sendiri.

“sekitar pukul 06.30 WIB, kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat di pohon mangga,” katanya kepada media. 

“Setelah mendapatkan informasi, petugas bersama tim identifikasi dan forensik Kabupaten Mesuji  langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).kata Ataka. 

Lanjud ataka  atas kejadian tersebut keluarga korban menerima dan tidak meminta untuk dilakukan autopsi.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Anang melainkan itu murni gantung diri akibat depresi,” imbuhnya.tutup ataka. (AAN. S/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed